Membuka Microsoft Word melalui Desktop atau Taksbar
Ikon atau tampilan shortcut Microsoft Word biasanya belum tampil di Dekstop
ataupun Task Bar, untuk menampilkannya Anda cukup melakukan:
- Klik tombol Start Windows kemudian pilih All Program kemudian klik Microsoft
Office (sama dengan cara pertama membuka Microsoft Word), kemudian klik
kanan pada Microsoft Word 2010.
- Klik tombol Start Windows kemudian pilih All Program kemudian klik Microsoft
Office (sama dengan cara pertama membuka Microsoft Word), kemudian klik
kanan pada Microsoft Word 2010.
- Pada menu yang muncul klik Pin to Taskbar untuk menampilkan di Taskbar,
klik
Pin to Star Menu untuk menampilkan di menu Start Windows atau pilih Send to
kemudian klik Desktop (create shortcut) untuk menampilkan di Desktop.
Pin to Star Menu untuk menampilkan di menu Start Windows atau pilih Send to
kemudian klik Desktop (create shortcut) untuk menampilkan di Desktop.
Setelah ikon Microsoft Word 2010 tampil baik di menu Start Windows ataupun
Taskbar silahkan klik pada ikon tersebut, sedangkan untuk ikon yang berada di
Desktop silahkan double klik (klik ganda) ikon tersebut.
Dari beberapa cara di
atas, semuanya akan menampilkan hasil yang sama, yaitu
tampilan awal Microsoft Word 2010 seperti gambar di bawah ini.
0 komentar:
Posting Komentar